Buat temen-temen TLB 6 blog ini sengaja saya buat agar kita tetap ingat masa-masa selama kita jadi taruna....

Buber 1433H

      Hari itu longweekend terakhir sebelum libur puasa Idul Fitri 1433H. TLB 6 mengadakan acara buka bersama di salah satu rumah makan di daerah Krian, RM. Ayam Bakar Dungus kalo gak salah.
Tempat dan pemesanan makanan ditangani langsung oleh master agama kita, Ta. Abdullah Khayyar yang kebetulan rumahnya disekitar situ. Kita berangkat diantar naik bus ATKP, yang dikemudikan sama mas Feri(masih ingetkan buat temen-temen TLB 6).
      Malah Sabtu itu kita rencananya mengundang Pak Prasetyo Iswahyudi selaku Pengasuh Taruna sekaligus Kaprodi Teknik Listrik Bandara. Tetapi sayang, beliau berhalangan untuk hadir tepat waktu. Tapi nggak papa, akhirnya acara dimulai dengan berbuka puasa bersama-sama.

      Acara ini emang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar teman, selain menjalankan sunah puasa yaitu menyegerakan berbuka...hehehe emang udah laper.
      Sayangnya
acara ini nggak bisa lama-lama karena rencana kebanyakan teman waktu itu setelah buka bersama langsung pulkam kerumah masing-masing. Setelah buka puasa, kami menyempatkan diri sholat maghrib berjamaah, kebetulan didekat situ ada mushola, dan ketika bus hampir berangkat, akhirnya Pak Prasetyo-akrab di panggil Pak Pras ditemani mas Devi Arisandi yang juga pengasuh kami pun datang menghadiri undangan kami.
      Walaupun telat tapi berarti buat kami karena merekalah yang selama ini mendidik kami baik di kelas maupun di kehidupan asrama. Semoga acara seperti ini bisa terus dibudayakan dan semoga memberi hikmah pada semuanya. Amin, Salam RANGER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika ada kesalahan atau tambahan bagi materi yang saya postkan mohon di share di kotak komentar, demi kebaikan bersama, terima kasih