Buat temen-temen TLB 6 blog ini sengaja saya buat agar kita tetap ingat masa-masa selama kita jadi taruna....

Profile saya


       Perkenalkan nama saya Wahyu, waktu di SMA biasa di sapa temen-temen "WAY/WAWAY"...
       Sekarang saya sudah lulus dari SMA Negeri 2 Kediri t.a 2011/2012, dan setelah lulus SMA saya memang bertekad untuk melanjutkan sekolah di perguruan tinggi kedinasan, karena biayanya lebih murah dan saya rasa lebih menjanjikan untuk prospek ke depannya(karena hampir pasti bakal langsung penempatan kerja).
       Kini saya sedang menjalani pendidikan di ATKP Surabaya(Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan), sebenarnya saya juga mencoba daftar ke beberapa PTK yang saya ketahui dari teman-teman dulu, seperti : STISSTAN(gak sampai ikut tes), AMGATKP Surabaya. Akhirnya ada dua PTK yang nerima saya waktu itu AMG dan ATKP Surabaya. Saya memutuskan untuk masuk ke ATKP Surabaya, selain jaraknya yang lebih dekat, ATKP Surabaya juga memiliki prospek kedepan yang baik. Dimana taruna lulusan ATKP Surabaya sudah banyak dilirik oleh perusahaan BUMN seperti PT. Angkasa Pura 1 dan PT. Angkasa Pura 2 selain itu lulusan ATKP Surabaya juga bisa direkrut oleh Direktorat Jendral Perhubungan Udara(statusnya PNS). Tidak hanya itu tidak sedikit lulusan ATKP Surabaya yang juga bekerja di Perusahaan-perusahaan swasta seperti Freeport di Papua, Epson Mobile, dan perusahaan-perusahaan pertambangan di Indonesia. Jadi tidak salah kalau kita bersakit-sakit disini agar dapat bersenang-senang kemudian di dunia penerbangan....hehehe
      Di ATKP Surabaya saya masuk di jurusan Teknik, di Prodi Teknik Listrik Bandar angkatan 6(bisa dilihat tuh foto header saya dan teman-teman satu kelas..keren-keren kan!!!). Semoga lulus dari ATKP Surabaya saya bisa mendapat pekerjaan yang terbaik menurut Allah SWT...aminnn

Riwayat Pendidikan  : -) TK Ade Irma(Aileu, Timor-timur)
                                  -) SDN Nglawak 1 (cuma kelas 1 doang)
                                  -) SDN Pelem 1
                                  -) SMPN 1 Kertosono
                                  -) SMAN 2 Kediri
                                  -) ATKP Surabaya
Salam Kenal Semuanya...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika ada kesalahan atau tambahan bagi materi yang saya postkan mohon di share di kotak komentar, demi kebaikan bersama, terima kasih