Buat temen-temen TLB 6 blog ini sengaja saya buat agar kita tetap ingat masa-masa selama kita jadi taruna....

Tentang Blog ini

      Hai semua sobat yang telah sudi berkunjung bahkan menyempatkan diri membaca postingan di blog ini. Sebenarnya blog ini saya buat berdasarkan pengalaman saya ketika SD, SMP, dan SMA. Semua kenangan hilang begitu saja tanpa ada cerita yang tertulis sehingga dapat dibaca ulang oleh semua orang dilain waktu.
      Oleh karena itu, mulai saat ini(14/12/2012), saya mencoba meluangkan waktu untuk setidaknya mencatat kegiatan yang mungkin rutin tapi tak bisa dilupakan untuk di kemudian hari. Selain itu, blog ini juga saya isi materi-materi perkuliahan saya saat ini, siapa tahu berguna bagi teman-teman yang sama-sama sedang menempuh pendidikan seperti saya atau bagi adik-adik saya(junior) yang membutuhkan referensi demi menunjang materi belajarnya.
      Ada satu hal yang perlu agan-agan tahu seputar blog ini, yaitu saya orang Indonesia dan saya cinta Indonesia begitu juga saya cinta bahasanya, oleh karena itu sebisa mungkin saya akan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar walaupun sekali-kali ada bahasa yang tidak baku(biar lebih akrab maksudnya), dan saya usahakan tidak menggunkan bahasa Asing manapun, kecuali bahasa daerah yang ada di Indonesia. Semoga agan-agan tertarik untuk terus berkunjung dan mengikuti blog ini.Amin
Salam, RANGER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika ada kesalahan atau tambahan bagi materi yang saya postkan mohon di share di kotak komentar, demi kebaikan bersama, terima kasih