Buat temen-temen TLB 6 blog ini sengaja saya buat agar kita tetap ingat masa-masa selama kita jadi taruna....

Profile TLB 6


TLB Angkatan 6 ATKP Surabaya

      Ini adalah Prodi dari Jurusan Teknik yang ada di ATKP Surabaya saat ini. Dan sampai saat artikel ini saya tulis(20/12/2012) sudah ada 7 angkatan Prodi TLB di ATKP Surabaya yang mengenyam pendidikan disini.
      Saya adalah salah satu taruna dari course TLB(Teknik Listrik Bandara) angkatan 6 di ATKP Surabaya. Kini TLB 6 telah memasuki semester 3, dimana program kami yang sebenarnya adalah program D3 ini akan selesai sampai semester 6. So, InsyAllah kami bakal lulus dan wisuda tahun 2014 (1 tahun ke depan)...amiin
      TLB(Teknik Listrik Bandara) adalah salah satu Prodi dari beberapa Prodi lain yang ada di ATKP Surabaya, yaitu TNU(Teknik Navigasi Udara), TPU(Teknik Listrik Bandara), LLU(Lalu Lintas Udara), KP(Komunikasi Penerbangan), dan Penerbang(Pilot). Kok cuma sedikit ya???nggak kayak di Perguruan Tinggi lain...??? Ya tentulah, karena ATKP Surabaya membuka Prodi setiap tahunnya di sesuaikan dengan kebutuhan pusat pehubungan, jadi sudah di perhitungkan agar semua SDM lulusannya dapat diserap oleh instansi-instansi yang telah menjalin relasi dengan ATKP Surabaya seperti PT. Angkasa Pura 1, PT. Angkasa Pura 2, dan Direktorat Jendral Perhubungan Udara yang mana notabene telah menggelontorkan dana yang banyak untuk subsidi bagi pendidikan para taruna. Jadi mereka bakalan rugi kalau nggak merekrut tenaga kerja dari sini.
      TLB 6/Teknik Listrik Bandara Angkatan 6 berjumlah 30 orang(semoga tetap 30 sampai kami wisuda..amin), dimana kami berasal dari banyak daerah seluruh Indonesia, berikut daftar taruna/i nya:

1 komentar:

  1. salut dan selamat ...mungkin para taruna ini sekarang sdh bertugas dibeberapa bandara ya...
    apa bener kampus nya ada di daerah jemur... dan salah satu dosennya ada yg bernama bp. Tahandhi...

    BalasHapus

jika ada kesalahan atau tambahan bagi materi yang saya postkan mohon di share di kotak komentar, demi kebaikan bersama, terima kasih